Find Us On Social Media :

Bos Ducati Tepis Gosip Jorge Martin Masih Marah dan Tuding Tim Lain Sebenarnya Cuma Iri

Enea Bastianini dan Jorge Martin menjadi dua pembalap terdepan yang berpeluang isi tim pabrikan Ducati

SportFEAT.com - CEO Pramac Racing, Paolo Campinotti menepis anggapan Jorge Martin masih marah dengan Ducati dan timnya setelah batal ditarik ke tim pabrikan.

Jorge Martin memang sempat gamblang menunjukkan kekecewaannya usai diberi harapan palsu oleh Ducati.

Mulanya Jorge Martin disebut-sebut akan ditarik ke tim pabrikan pada MotoGP 2023, namun posisinya 'diberikan' pada Enea Bastianini karena secara hasil, memang Bestia lebih bagus.

Jorge Martin sempat cedera dan absen di beberapa seri, membuat ia yang sebelumnya digadang-gadang calon rider masa depan Ducati tampil sediki melempem dan kalah pamor dari Bastianini.

Baca Juga: Lin Jarvis Akui Yamaha Akan Sangat Kerepotan Hanya Punya 2 Pembalap di MotoGP 2023

Pada akhirnya Jorge Martin dipertahankan di tim satelit Pramac Ducati dengan perjanjian kontrak pabrikan.

Mulai dari gaji sampai motor akan diberikan sama persis dengan kontrak Bastianini. Satu-satunya yang membuat berbeda cuma warna livery motor dan jersi balap.

Meski begitu, masih saja tetap ada berseliweran kabar burung tentang amarah Jorge Martin yang masih terpendam.

Paolo Campinotti selaku CEO Pramac tampaknya sudah geram dengan 'kabar' itu. Campinotti menepis dan menyebut bahwa pembalap Spanyol itu sudah bahagia dengan Pramac.

"Menurut saya dia sangat bahagia sekarang, kami memiliki hubungan yang sangat kuat secara pribadi. Kami sangat menghormatinya dan mengaguminya," tegas Campinotti dikutip Sportfeat dari Marca.es.