Find Us On Social Media :

Hasil Malaysia Open 2023 - Gregoria Nyaris Terpancing Emosi, Akhirnya Harus Kalah Tipis dari Tunggal Putri Taiwan

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat mengalahkan wakil China, He Bing Jiao di babak 32 besar Malaysia Open 2023.

SportFEAT.com - Gregoria Mariska Tunjung terhenti di babak 16 besar Malaysia Open 2023 setelah kalah tiga gim dari tunggal putri non-unggulan Taiwan.

Setelah membuat kejutan besar dengan mengalahkan He Bing Jiao di hari pertama Malaysia Open 2023, hari ini Gregoria Mariska Tunjung tidak bermain dalam performa terbaiknya, Kamis (12/1/2023).

Tunggal putri nomor satu Indonesia itu justru takluk saat menghadapi wakil Taiwan ranking 23 dunia, Hsu Wen Chi di babak kedua Malaysia Open 2023.

Gregoria gagal meredam keuletan Hsu Wen Chi yang memaksanya bersusah payah mencari poin sepanjang laga yang berlangsung di lapangan 4 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Ia kalah 18-21, 21-16, 18-21 dalam 1 jam 11 menit.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2023 - Anthony Ginting Pulangkan Anders Antonsen Lewat Laga Dramatis 72 Menit

Berulang kali Gregoria mencoba memancing lawan ke sudut-sudut lapangan, berulang kali pula Hsu Wen Chi masih saja mampu menjangkau bola.

Meski begitu, kekalahan tunggal putri asal Wonogiri itu tidak dipungkiri juga diwarnai dengan aspek non-teknis.

Gregoria sempat nyaris terpancing emosi saat Hsu Wen Chi meminta lapangan dipel atau dibersihkan, yang mana hal tersebut dianggap Gregoria hanya untuk mengulur waktu. Insiden ini terjadi di gim kedua.

Pemain 23 tahun itu terlihat sampai menjejakkan kaki di lapangan tanda kesal.