Find Us On Social Media :

Amarah Rexy Mainaky usai Pukulan Telak di Turnamen Kandang Malaysia Open 2023

Pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky saat sedang memberi arahan pada ganda putra Malaysia di Malaysia Masters 2022.

SportFEAT.com - Rexy Mainaky naik pitam setelah seluruh wakil ganda putra Malaysia habis tak tersisa di Malaysia Open 2023, tak ada satupun yang tembus semifinal.

Kemarahan Rexy Mainaky sangat patut dimaklumi di tengah gelaran Malaysia Open 2023.

Pasalnya, kekalahan sejumlah wakil andalan Malaysia terjadi dengan cara yang cukup mengecewakan.

Bahkan rata-rata langsung tersisih di babak awal. Kekalahan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjadi yang paling disorot.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 - Jagoan Ganda Putra Malaysia Disemprot Rexy Mainaky, Juara Dunia Itu Kalah Memalukan di Depan Publik Sendiri

Juara Dunia 2022 itu tidak meraih hasil lebih bagus setelah kandas di babak kedua. Chia/Soh lagi-lagi kalah dari Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dari China.

Kemudian Goh Sze Fei/Nur Izuddin dan Man Wei Chong/Tee Kai Wun juga langsung tersingkir di babak pertama.

Kekalahan itu jelas menjadi hasil yang membuat publik Negeri Jiran pun mengeryitkan dahi, sebab kedatangan mereka di hari-hari pertama turnamen malah sudah disuguhi hasil mengecewakan.

Akibatnya Rexy sangat kesal sebab proses kekalahan mereka terjadi dengan cara yang sangat mudah. Rexy bahkan melabeli cara bermain Chia/Soh seperti tidak ada nyawanya.

"Mereka (pemain pelatnas) harusnya paham bahwa libur Natal dan Tahun Baru sudah selesai, Santa Klaus yang mau memberi hadiah juga sudah pergi, jadi mereka harus segera kembali fokus dan serius untuk berlatih keras, tidak ada lagi liburan," kata Rexy menyindir, dikutip Sportfeat dari The Star.