Find Us On Social Media :

Catat Waktunya! Francesco Bagnaia Segera Putuskan Apakah Pakai Nomor 'Keramat' di MotoGP 2023

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat merayakan gelar juara dunia MotoGP 2022 di podium Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (6/11/2022)

SportFEAT.com - Juara MotoGP 2022, Francesco Bagnaia akan segera tentukan apakah ia akan menggunakan nomor 1 di motornya untuk menjalani musim depan.

Pada beberapa waktu sebelumnya, pembalap asal Italia itu sebelumnya masih belum menentukan apakah ia akan memakai nomor 1 di motornya untuk musim depan.

Namun dalam wawancara terbaru di acara terkenal Italia "Che tempo che fa" di Rai 3, Bagnaia mengaku akan segera memberikan keputusannya pada hari Selasa, (17/1/2023).

Hari itu bertepatan dengan waktu pemotretan tim yang akan digunakan tim Ducati Lenovo untuk presentasi perkenalan di MotoGP 2023.

Baca Juga: Malangnya Franco Morbidelli di Yamaha, Motor Memble Justru Dia yang 'Dipaksa' Bangkit

Uniknya, pria yang akrab disapa Pecco itu membocorkan bahwa ia mengaku akan tetap melakukan sesi foto dengan dua nomor yakni 1 dan 63. 

"Saya banyak berubah pikiran akhir-akhir ini," kata Bagnaia dikutip Sportfeat dari Speedweek.com.

"Itulah mengapa saya memutuskan bahwa saya akan datang ke pemotretan tim untuk musim baru pada hari Selasa dengan kedua nomor tersebut."

"Saya kemudian akan menempelkan nomor yang memberi saya perasaan yang tepat pada motor," sebutnya.

Musim depan, Bagnaia memang berhak mengambil nomor satu karena statusnya sebagai juara bertahan MotoGP 2022.