Find Us On Social Media :

Gesture Kento Momota Cerminkan Bahaya usai Ambyar di India Open 2023

Tunggal putra terbaik Jepang, Kento Momota usai langsung tersingkir di babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2022, di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Rabu (24/8/2022)

SportFEAT.com - Kento Momota buka suara usai hasil buruknya di India Open 2023, di mana ia langsung angkat koper di babak pertama.

Sang mantan raja bulu tangkis dunia itu semakin dalam situasi tertekan setelah menelan kekalahan mengejutkan di India Open 2023.

Kento Momota langsung angkat koper dari India Open 2023 setelah kandas di babak pertama alias babak 32 besar pada Selasa (17/1/2023) lalu.

Padahal, India Open 2023 menjadi ajang comeback Kento Momota sejak hiatus dari turnamen internasional selama hampir 5 bulan.

Baca Juga: Zheng Si Wei Ternyata Belajar Bahasa Inggris Justru saat Terpuruk

Tunggal putra Jepang berusia 27 tahun itu kalah dari pemain non-unggulan Denmark, Rasmus Gemke dalam dua game langsung, 15-21, 11-21.

Yang perlu digarisbawahi dari kekalahan itu adalah gesture Kento Momota.

Juara Dunia dua kali itu mulai memperlihatkan bahasa tubuh yang sekarang menjadi kebiasaan barunya tiap kali buntu dan linglung di lapangan.

Tangan malangkerik alias berkacak pinggang (tangan di atas pinggang) sambil menoleh ke arah pelatih di pinggir lapangan kini menjadi sesuatu yang sering dilakukan Momota.