Find Us On Social Media :

Senar Raket Ginting Putus Berkali-kali di Momen Kritis India Open 2023

Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga di perempat final India Open 2023, di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Jumat (20/1/2023).

SportFEAT.com - Anthony Sinisuka Ginting sedikit menyesalkan situasi krusial ketika senar raketnya putus berkali-kali di momen kritis sebelum ia kalah di semifinal India Open 2023.

Anthony Sinisuka Ginting kalah di semifinal India Open 2023 setelah takluk dari tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Tunggal putra Indonesia peringkat tiga dunia itu kalah dalam laga dua game langsung dengan skor 25-27, 15-21.

Terlepas dari kekalahan menyesakkan, lantaran Ginting sebenarnya sempat unggul beberapa kali baik di game pertama maupun game kedua, pemain besutan SGS PLN Bandung itu tetap bersyukur tidak ada cedera apapun setelah bertanding.

Baca Juga: Jonatan Christie Akui Curi Satu Poin Saja dari Viktor Axelsen Sangat Susah

Anthony Ginting berusaha mengambil hikmah dari kekalahannya.

"Puji Tuhan, saya bersyukur saya bisa menyelesaikan pertandingan dan tanpa cedera. Tadi (kemarin, Red) itu permainannya sangat ketat. Perlu berjuang keras untuk bisa mendapatkan setiap poin," ucap Ginting dalam rilis pers PBSI.

"Kalau saja gim pertama bisa menang, tentu akan memengaruhi performa lawan. Hanya saya kurang detail di poin-poin terakhir," jelas Ginting.

Ginting memang menerima kekalahannya.

Hanya saja ada beberapa hal yang membuatnya sedikit menyesal karena dalam situasi krusial, senar raket Ginting berkali-kali putus.