Find Us On Social Media :

Jadwal Indonesia Masters 2023 Hari Ini: Apriyani/Fadia dan Praveen/Melati Comeback

Jadwal Indonesia Masters 2023 hari ini akan mempertandingkan 16 wakil Indonesia, termasuk Apriyani/Fadia dan Praveen/Melati yang comeback.

SportFEAT.com - Jadwal Indonesia Masters 2023 hari ini akan mempertandingkan 16 wakil Indonesia, termasuk Apriyani/Fadia dan Praveen/Melati yang comeback.

Sebanyak 16 wakil Merah Putih akan berjuang di hari kedua Indonesia Masters 2023, yang akan mempertandingkan babak 32 besar, Rabu (25/1/2023).

Dua wakil Indonesia yang akan main hari ini diantaranya adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani.

Laga pertama kedua wakil Tanah Air itu kali ini memiliki tema yang sama, yakni sama-sama comeback usai absen cedera.

Baca Juga: Hasil Lengkap Indonesia Masters 2023 Hari Ini: 10 Wakil Merah Putih Menang

Bedanya, Apriyani/Fadia comeback tidak terlalu lama setelah terakhir kali mundur dari semifinal Malaysia Open 2023 dua pekan lalu, saat Fadia mengalami cedera engkel kanan.

Dengan turun berlaganya Apriyani/Fadia di turnamen Super 500 itu, berarti ada kabar baik di mana cedera Fadia sudah cukup pulih dan tidak terlalu parah atau membutuhkan recovery lama.

Hari ini Apriyani/Fadia akan bertanding melawan ganda putri Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun.

Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, laga hari ini akan menjadi pertandingan comeback mereka setelah kurang lebih 6 bulan absen dari turnamen.