Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Masters 2023: Apriyani/Fadia, Gregoria, Dejan/Gloria Gugur Berjamaah

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat berlaga di babak perempat final Indonesia Masters 2023, di Istora Senayan Jakarta, Jumat (27/1/2023)

SportFEAT.com - Hasil pilu didapat skuad Merah Putih setelah tiga wakil Indonesia yakni Dejan/Gloria, Gregoria dan Apriyani/Fadia kalah bersamaan di babak perempat final Indonesia Masters 2023.

Tiga wakil Indonesia tersebut bermain di waktu yang bersamaan pada babak perempat final Indonesia Masters 2023, di Istora Senayan Jakarta.

Mulanya, hasil manis didapat Gregoria Mariska Tunjung, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja serta Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti karena mereka kompak memetik kemenangan di game pertama lebih dulu.

Sayangnya, semua berubah setelah laga memasuki game kedua.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Leo/Daniel Singkirkan Wakil Jepang, Sudah Ditunggu Juara Dunia

Baik Gregoria, Dejan/Gloria maupun Apriyani/Fadia sama-sama kesulitan menjalani game kedua.

Gregoria yang berhadapan dengan Han Yue adalah yang paling terlihat mulai sukar mengembalikan bola kepada lawan yang notabene unggulan delapan asal China itu.

Gregoria juga banyak melakukan kesalahan sendiri yang membuat kedudukan skornya tertinggal sangat jauh hingga kalah telak di game kedua.

Pada game ketiga, start Gregoria juga masih buruk. Meski sempat mendekat sampai 6-8, tetap saja kendali permainan ada di tangan Han Yue.

Gregoria kalah dengan skor 21-19, 8-21, 16-21.