Find Us On Social Media :

Sederet Alasan Kenapa Mayoritas Lapangan Tenis Warnanya Biru

Begini 6 foto suasana Tiba Tiba Tenis yang digelar Vindes Sport di Tennis Indoor Senayan. Ternyata ada Marshel Widianto ikut beraksi.

SportFEAT.com – Pernahkah kamu memperhatikan dan bertanya-tanya mengapa sebagian besar permukaan tenis lapangan keras berwarna biru?

Buat yang suka menonton pertandingan tenis, kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan hal ini.

Namun belum tentu kamu dan penggemar lainnya tahu alasan spesifik mengapa lapangan tenis permukaan keras menggunakan warna biru.

Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa alasannya? Untungnya, SportFEAT sudah menemukan sejumlah jawabannya mengenai hal ini.

Dikutip dari beberapa sumber, SportFEAT akan menjelaskan kenapa lapangan tenis permukaan keras berwarna biru.

Dimulai dari AS Terbuka

Tahun 2005 merupakan salah satu momen penting dalam tenis karena itu adalah tahun ketika AS Terbuka mengubah warna lapangannya menjadi biru. Australia Terbuka mengikutinya tiga tahun kemudian dan segera lapangan keras di seluruh dunia menjadi biru.

Di sini kami menjelaskan alasan mengapa keputusan dibuat untuk mengubah warna lapangan keras dari hijau, atau merah dalam beberapa kasus, menjadi biru, dan mengapa itu langsung menjadi hit.

Hal pertama yang pertama dan jawaban tercepat mengapa lapangan tenis berwarna biru adalah karena untuk membuatnya lebih mudah bagi para penggemar dan pemain untuk melihat bola kuning neon dengan latar belakang biru dibandingkan dengan bola hijau sebelumnya.