Find Us On Social Media :

Kemenangan Leo/Daniel di Thailand Masters 2023 Sadarkan Herry IP, Bisa Main 2 Taktik tanpa Obral Smes Melulu

Kemampuan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjuarai Thailand Masters 2023 meninggalkan kesan-kesan istimewa tersendiri.

SportFEAT.com - Keberhasilan Leo/Daniel menjadi juara di Thailand Masters 2023 turut menyadarkan Herry IP tentang munculnya gaya main baru dari mereka.

Kemampuan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjuarai Thailand Masters 2023 meninggalkan kesan-kesan istimewa tersendiri.

Bukan sekadar juara back-to-back setelah Indonesia Masterd 2023 dalam dua pekan beruntun, namun ada yang jauh lebih spesial lagi.

Yang pertama, adalah karena kondisi Leo/Daniel yang sebenarnya tidak fit tapi tetap bisa juara.

Baca Juga: Nasehat Bijak Herry IP untuk Bagas/Fikri usai Thailand Masters 2023

Stamina juara dunia Junior 2019 itu sudah hampir habis lantaran mengikuti turnamen awal tahun, total empat turnamen beruntun. Ditambah lagi, kaki Daniel Marthin yang ternyata cedera.

Ya, Daniel mengalami cedera di telapak kakinya yang meradang.  Usai juara di Thailand Masters 2023, ia akan segera menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Jakarta.

Terlihat sepanjang laga final kemarin, Minggu (5/2/2023), Daniel tak sering mengeluarkan smes andalan nan menggelegarnya.

"Ada peradangan di telapak kaki sebelah kiri Daniel Marthin. Saat pulang ke Jakarta baru nanti bisa diperiksa secara mendetail dan diketahui penyebabnya,” ujar dokter PBSI, Grace Joselini Corsela, dikutip Sportfeat dari rilis pers PBSI.

"Tindakan preventif berupa terapi fisio terus dilakukan untuk mengurangi rasa sakitnya,” lanjutnya.