Find Us On Social Media :

Sejarah Olahraga Golf! dari Awal Sampai Akhirnya Digemari Kaum Borju

Pegolf Inggris, Lee Westwood, saat tampil di Houston Open, 31 Maret 2018 di Golf Club of Houston, Te

SportFEAT.com – Golf adalah olahraga di mana atletnya menggunakan tongkat untuk memukul bola ke dalam serangkaian lubang di lapangan dengan pukulan sesedikit mungkin.

Golf, tidak seperti kebanyakan permainan yang menggunakan bola karena atlet wajib memiliki strategi berbeda karena tiap lapangan berbeda.

Biasanya sebuah lapangan golf memiliki 18 buah lubang yang menjadi tempat dimasukannya bola.

Golf dimainkan dengan jumlah pukulan terendah oleh seorang individu, yang dikenal sebagai stroke play, atau skor terendah pada lubang individu terbanyak dalam satu putaran penuh oleh individu atau tim, yang dikenal sebagai match play.

Lantas, apakah kamu mengetahui dari mana awal mula permainan golf? Kenapa permainan ini bisa terkenal dan akhirnya melekat pada orang-orang borju?

Sejarah Hadirnya Golf

Permainan golf modern berasal dari Skotlandia abad ke-15. Putaran 18 lubang dibuat di Old Course di St Andrews pada tahun 1764. Golf mayor pertama, dan turnamen tertua di dunia yang pernah ada, adalah The Open Championship, juga dikenal sebagai British Open, yang pertama kali dimainkan pada tahun 1860 di Prestwick.

Klub Golf di Ayrshire, Skotlandia. Ini adalah salah satu dari empat kejuaraan besar dalam golf profesional putra, tiga lainnya dimainkan di Amerika yaitu The Masters, AS Open, dan Kejuaraan PGA.

Sementara permainan golf modern berasal dari Skotlandia abad ke-15, asal mula kuno permainan ini tidak jelas dan banyak diperdebatkan.