Find Us On Social Media :

Punya Persiapan Prima, Tim Bulu Tangkis Indonesia untuk Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 Bertolak ke Dubai

Tim bulu tangkis Indonesia sedang berpose sebelum keberangkatan mereka menuju Dubai untuk tampil pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

SportFEAT.com - Berkekuatan 16 pemain, tim bulutangkis Indonesia mengusung keyakinan kuat untuk berjaya pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia atau Badminton Asia Mixed Team Championship 2023. 

Skuad Garuda bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab berbekal persiapan prima.

Dengan dipimpin Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky, tim Indonesia terbang dengan maskapai Emirates nomor EK 359 langsung dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten pada Sabtu (11/2) pukul 00.15 WIB menuju Dubai.

"Malam ini, tim Indonesia berangkat ke Dubai dengan membawa optimisme tinggi. Semua pemain, pelatih, dan tim pendukung juga dalam kondisi sehat dan fit untuk betanding ke kejuaraan beregu campuran Asia ini," tegas Rionny di sela-sela check in di bandara kebanggaan bangsa Indonesia ini, Jumat (10/2) malam.

Kejuaraan ini akan berlangsung di Dubai Exhibition Centre, Dubai, pada 14-19 Februari 2023. Indonesia tergabung di Grup C bersama Thailand, Bahrain, Suriah, dan Lebanon.

Kejuaraan ini menggunakan format seperti pada perebutan Piala Sudirman.

Indonesia mengirimkan 16 atlet ke ajang Asia ini. Di setiap sektor masing-masing diperkuat dua wakil.

Di tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Pada ganda putra, ada pasangan nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan juara Asia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: Ducati Akan Mendapat Keuntungan Dengan Diadakannya Sprint Race, Ini Alasannya