Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 - Raphael Maitimo Jadi Kunci Kemenangan PSM Atas Persela

Pemain dan pelatih PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman serta Darije Kalezic saat memberikan keterangan pers sebelum laga kontra Persija Jakarta, Selasa (27/8/2019).

SportFEAT.COM - PSM Makassar kembali mencatatkan hasil positif setelah mengalahkan lawannya dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2019.

Bertanding melawan Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/9/2019), PSM Makassar berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Dalam pertandingan yang berjalan cukup keras tersebut, skuad besutan Darije Kalezic sempat tertinggal 0-1 sebelum gol-gol dari Amido Balde dan Wiljan Pluim berhasil membalikkan keadaan.

Baca Juga: Bek Madura United Asal Australia Tertarik Pelajari Bahasa Indonesia

 Baca Juga: Liga 1 2019 - Satu Pemain Asing Persib Bandung Bikin Abdul Aziz Nyaman

Darije Kalezic mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya.

Pelatih asal Bosnia itupun menyatakan bahwa hasil ini memang layak didapat oleh para anak-anak didiknya yang tampil mengesankan sepanjang bergulirnya laga.

"Saya senang dengan apa yang dilakukan pemain saya dan saya katakan kami layak memang. Dan setelah ini kami bisa istirahat untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya," tutur Kalezic, dikutip SportFEAT.com dari Liga Indonesia.

Baca Juga: Pemain Borneo FC Persembahkan Gol Perdananya untuk Sang Malaikat Tak Bersayap