Find Us On Social Media :

Sebelum Jadi Juara Chinese Taipei Open 2019, Ganda Putri Thailand Sempat Bingung

Pasangan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul (kiri) dan Rawinda Prajongjai, berpose dengan medali emas mereka usah menjuarai Chinese Taipei Open 2019 di Taipei Arena, Taipei, Taiwan, Minggu (8/9/2019).

SportFEAT.COM - Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai mengalami tahun yang sulit dan sempat bingung dengan style atau tipe permainan mereka.

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai baru saja merengkuh titel kampiun pada Chinese Taipei Open 2019, Minggu (8/9/2019) lalu.

Gelar juara yang diraih ganda putri Thailand tersebut tidak didapat melalui kemenangan yang mudah.

Dalam perjalanan menuju laga puncak Chinese Taipei Open 2019, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai harus bekerja keras.

Salah satu lawan berat yang mereka taklukkan adalah unggulan teratas yang tak lain adalah ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, di semifinal.

Kititharakul/Prajongjai menang atas Greysia/Apriyani melalui laga rubber game dengan skor 21-18, 12-21, 21-17.

Kemenangan atas Greysia/Apriyani tersebut sekaligus ajang revans bagi mereka setelah sebelumnya menelan empat kali kekalahan dalam empat pertemuan terakhir di turnamen BWF.

Baca Juga: Audisi Umum PB Djarum Berhenti, 'Terasanya Nanti, Bukan Sekarang'

Adapun di babak final Chinese Taipei Open 2019, Kititharakul/Prajongjai juga kembali menunjukkan dominasi mereka dengan menundukkan ganda putri Korea Selatan yang tengah naik daun, Kim So-yeong/Kong Hee-yong.