Find Us On Social Media :

Di Balik Kecemerlangan Karl Max, Ada Sesal Asisten Semen Padang FC

Karl Max merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam lanjutan Liga 1 2019 yang berakhir untuk kemenangan Semen Padang atas Persela Lamongan dengan skor 2-0

SportFEAT.COM - Semen Padang FC sukses mencuri satu poin penting dari kandang Persib Bandung di laga lanjutan pekan ke-19 Liga 2019.

Laga Persib Bandung versuss Semen Padang yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (18/9/2019), itu berakhir dengan skor 1-1.

Hasil imbang yang didapat tim beralias Kabau Sirah ini memang patut disyukuri lantaran tim yang dihadapinya sedang dalam tren apik di beberapa laga terakhir.

Sementara, pada laga yang berlangsung dalam tempo sedang tersebut, gol Semen Padang FC dilesakkan oleh pemain yang baru saja kembali dari Timnas Chad, Karl Max Barthelemy.

Gol yang dicetak pemain jangkung tersebut tercipta lewat heading pada menit ke-48 setelah sebelumnya tim asuhan Eduardo Almeida itu sempat tertinggal lewat gol Ghozali Siregar meni ke-20.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Credit to from @liga1match (@get_regrann) - ???? GOL! @semenpadangfcid. @vandecofrancisco ➡️ @karlmaxdany ➡️ ⚽️???? __ Goal Replay Presented by @tehbotolsosroid. __ @persib_official 1-1 @semenpadangfcid. __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID - #regrann

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

Gol yang dicetak Karl Max tersebut adalah kreasi kelimanya musim ini untuk tim Urang Awak.

Baca Juga: Kirim Pesan Misterius di Medsos, Conor McGregor Beri Sinyal Comeback?

Dilansir SportFEAT.com dari laman Liga Indonesia, asisten pelatih Semen Padang FC, Weliansyah ikut angkat bicara tentang performa Karl Max.

Weli, sapaan akrabnya, menilai Karl Max telah menemukan kembali performa terbaiknya.