Find Us On Social Media :

Ternyata Mohammad Ahsan Masih Penasaran Atasi Ketangguhan Minions

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan bendera Merah Putih usai memenangi medali emas Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019).

SportFEAT.COM - Menyandang status pemain independen ternyata tak membuat performa Mohammad Ahsan menurun pada musim kompetisi 2019.

Mohammad Ahsan bersama tandemnya, Hendra Setiawan, diketahui sudah tak lagi masuk dalam daftar penghuni pelatnas PBSI sejak awal tahun ini.

Meski demikian, Ahsan/Hendra tetap diberi kesempatan berlatih di Cipayung oleh induk olahraga bulu tangkis di Indonesia tersebut.

Tak hanya itu, PBSI juga tetap memberi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan fasilitas pelatih pendamping yang berkualitas.

Sehingga status pemain independen tampak seperti label saja bagi ganda putra berjuluk The Daddies tersebut.

Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membalasnya dengan penampilan konsisten.

Berdasar catatan yang dimiliki SportFEAT.com, Ahsan/Hendra mampu menembus delapan laga final dari 14 turnamen BWF (kategori individu) yang telah mereka jalani sepanjang tahun ini.

Baca Juga: Sukses Jadi Juara Dunia 2019, PV SIndhu Berani Bidik Emas Olimpiade Tokyo 2020

Dari delapan laga final tersebut, tiga pertandingan di antaranya berhasil mereka menangi dan berujung dengan gelar juara.

Gelar juara itu diraih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada ajang All England, New Zealand Open, dan Kejuaraan Dunia 2019.

Atas penampilan konsisten tersebut, peringkat dunia Ahsan/Hendra pun melejit cukup signifikan pada tahun ini.