Find Us On Social Media :

Hasil Fuzhou China Open 2019 - Hafiz/Gloria Tersingkir Prematur, Praveen/Melati Lanjutkan Tren Kemenangan

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menghadapi Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari China pada final French Open 2019 di Stade de Coubertin, Paris, Minggu (27/10/2019).

SportFEAT.COM - Dua pasang ganda campuran Indonesia telah menuntaskan perjuangan tampil pada babak pertama Fuzhou China Open 2019, Rabu (6/11/2019).

Kedua pasangan yang dimaksud adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati merupakan dua dari total tiga amunisi ganda campuran yang dibawa Indonesia pada ajang Fuzhou China Open 2019.

Satu lagi pasangan Merah Putih yang ambil bagian pada turnamen bulu tangkis kategori BWF World Tour Super 750 ini adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rinov/Pitha sendiri sudah lebih dulu tampil pada Selasa (5/11/2019) dan sukses mengalahkan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaski Matsutomo (21-13, 16-21, 21-15).

Sayang, tren positif tersebut tak mampu diikuti oleh Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada hari ini.

Pasalnya, ganda campuran peringkat delapan dunia itu harus takluk dua gim langsung dari pasangan China, He Ji Ting/Du Yue.

Baca Juga: Jadwal Fuzhou China Open 2019 - Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian Sama-sama Ditantang Wakil Taiwan

Tampil di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Hafiz/Gloria sudah kalah dominan dari He/Du sejak awal gim pertama.

Hal itu dapat dibuktikan dengan perbedaan poin mencolok 9-2 untuk keunggulan He Ji Ting/Du Yue meski kedua pasangan sempat berbagi angka imbang 2-2.

Keunggulan tujuh angka itu tentu membuat pasangan China makin leluasa mengendalikan jalannya sisa gim pertama.