Find Us On Social Media :

PV Sindhu Berusaha 'Cuek' meski Banyak Terima Kritikan dan Tekanan

Pebulu tangkis tunggal putri India, PV Sindhu, berpose dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2019 yang dia raih seusai mengalahkan Nozomi Okuhara (Jepang) pada babak final di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019).

SportFEAT.COM - Pusarla Venkata Sindhu berusaha tetap cuek di tengah banyaknya kritikan dan tekanan yang diterimanya setelah menjadi Juara Dunia 2019.

Pusarla Venkata Sindhu atau biasa disebut PV Sindhu terus menjadi perhatian khalayak penggemar bulu tangkis dalam beberapa minggu terakhir ini.

Bukan cuma soal keberhasilannya menjadi Juara Dunia 2019, tetapi juga karena sekelumit masalah yang menghampirinya dalam dua bulan terakhir.

Salah satu yang paling diketahui adalah kabar soal berpisahnya Sindhu dengan mantan pelatihnya asal Korea Selatan, Kim Ji-hyun.

Kim Ji-hyun yang ikut andil dalam mengantarkan Sindhu mengantongi medali emas Kejuaraan Dunia 2019 justru memutuskan mundur sekitar dua pekan kemudian.

Yang menjadikan kabar tersebut ramai diperbincangkan adalah fakta di balik mundurnya Kim Ji-hyun.

Kim yang baru melatih Sindhu sejak Maret 2019 lalu dikabarkan merasa kurang cocok dengan beberapa sifat yang dimiliki Sindhu.

Salah satunya sifat individualistisnya.

Baca Juga: Cedera Parah Membuat Shi Yu Qi Sempat Menangis dan Nyaris Menyerah