Find Us On Social Media :

Legenda Timnas Belanda Ceritakan Masa Kelamnya Saat Cedera, Sampai Harus Merangkak ke Kamar Mandi

Legenda timnas Belanda dan AC Milan, Marco van Basten.

SportFEAT.COM- Marco van Basten mengatakan periode kelamnya saat mengalami cedera di tahun 90-an saat masih aktif di dunia sepak bola.

Cedera adalah musuh terbesar dalam dunia olahraga khususnya sepak bola, karena hal ini dapat mangancam karier sang pemain.

Tak jarang banyak pemain pemain yang harus mengakhiri karier sepak bolanya lebih cepat karena menderita cedera yang cukup parah.

Seperti yang dialami oleh ayah Erling Haaland yaitu Alf-Inge Haaland yang akhirnya harus mundur dari dunia sepak bola akibat cedera parah akibat tekel keras Roy Keane.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Juventus Bungkam Ferencvaros, 2 Pemain Bikin Catatan Spesial

Meski terkadang tak sampai menghentikan karier sepak bola seorang pemain, namun mendertia cedera bukanlah hal yang bisa dinikmati.

Setidaknya hal inilah yang dirasakan oleh mantan pesepak bola tim nasional Belanda era 80 sampai 90-an awal, Marco van Basten.

Van Basten yang saat ini sudah menginjak usia 56 tahun ini menceritakan pengalaman pahitnya saat mengalami cedera pada 1994.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions- Manchester United Tumbang, Juventus Pesta Gol

Saat itu Marco van Basten yang berseragam AC Milan mendapatkan cedera yang menghambatnya dalam beraktivitas sehari-hari.