Find Us On Social Media :

Emosinya Dibuat Kacau Balau, Fabio Quartararo Akan Temui Psikolog usai MotoGP 2020 Berakhir

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, seusai mengalami kecelakaan di Sirkuit MotorLand Aragon, Jumat (16/10/2020).

SportFEAT.COM - Kacaunya emosi Fabio Quartararo sepanjang musim ini membuat ia akhirnya memilih untuk berkonsultasi dengan psikolog setelah MotoGP 2020 berakhir.

Digadang-gadang jadi pesaing berat Marc Narquez, pindah ke tim pabrikan monester Energy Yamaha serta sempat memimpin klasemen juara dunia MotoGP menjadi tiga hal boomerang bagi Fabio Quartararo.

Ya, ketiga hal tersebut menjadi penyumbang besar dalam kekacauan emosi yang dirasakan Fabio Quartararo selama MotoGP 2020.

Bagaimana tidak, Fabio Quartararo mengawali MotoGP 2020 dengan cukup impresif. Pembalap Petronas Yamaha itu sukses menjuarai dua seri perdana secara beruntun di MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia.

Baca Juga: Momen Haru Valentino Rossi Berpisah dengan Monster Energy Yamaha usai MotoGP Portugal 2020

Kesuksesannya kala itu membuat nama Fabio Quartararo kian melambung, setelah musim lalu berhasil jadi Rookie of The Year dan sering menyusahkan Marc Marquez.

Bukan cuma itu saja, sejak awal tahun ini Fabio Quartararo sudah banyak diperbincangkan lantaran ia ditarik menuju tim pabrikan, Monster Energy Yamaha sekaligus 'mendepak' kursi Valentino Rossi.

Harapan melihat ganasnya performa Fabio Quartararo pada musim ini semakin meluap-luap ketika ia sempat memimpin klasemen juara dunia MotoGP 2020. Absennya Marc Marquez pada musim ini juga turut membuatnya semakin dijagokan jadi Juara Dunia MotoGP 2020.