Find Us On Social Media :

MotoGP Italia 2021 - Bikin Naik Pitam Lagi, Marc Marquez Minta Maaf ke Vinales usai Pakai Taktik 'Kotor' di Kualifikasi

Marc Marquez saat membuntuti Maverick Vinales di kualifikasi MotoGP Italia 2021.

SportFEAT.com - Marc Marquez akhirnya mengakui ia sengaja memakai taktik kotor di sesi kualifikasi MotoGP Italia 2021 dan meminta maaf kepada Maverick Vinales.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez terlihat jelas memakai taktik yang 'licik' selama mengarungi sesi kualifikias MotoGP Italia 2021.

Ulah yang ia kembali lakukan mirip seperti insiden FP2 MotoGP Italia 2021 pada Jumat lalu.

Bedanya, kali ini Marquez menargetkan Maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha.

Pada kualifikasi MotoGP Italia 2021, Sabtu (29/5/2021) kemarin, Marquez menargetkan Vinales dalam taktik towing-nya karena Vinales menjadi pembalap tercepat dari seluruh pembalap yang tidak masuk ke Q2 alias harus berjuang melalui Q2 terlebih dahulu.

Baca Juga: MotoGP Italia 2021 - Marah, Fabio Quartararo dan Jack Miller Kompak Ingin Pembalap 'Licik' di FP2 Dihukum

Baca Juga: Starting Grid MotoGP Italia 2021 - Fabio Quartararo Pole Position, Duo Pembalap Ducati Ngekor, Valentino Rossi Kececer

Masalahnya, ulah Marquez agaknya membuat Vinales tampak kesal, jengkel dan merasa sudah melampaui batas tingkat sportivitas.

Marquez terus membuntuti Vinales dengan gigih, bahkan ketika Vinales mencoba masuk ke arah pit lane, Marquez pun mengikutinya.

Vinales sampai menoleh ke arah Marquez lalu memberikan gesture kesal dan sedikit marah, hingga Marquez pun 'berpura-pura' untuk mendahului Vinales.