Find Us On Social Media :

Makin Panas, Ducati Masih Tagih Penjelasan Atas Insiden Fabio Quartararo di MotoGP Catalunya 2021

Fabio Quartararo terciduk sedang bertemu dengan Manajer Tim Ducati Lenovo, Davide Tardozzi usai MotoGP Prancis 2021, Minggu (16/05).

SportFEAT.com - Ducati menolak dianggap protes, mereka menegaskan hanya meminta penjelasan atas insiden Fabio Quartararo di MotoGP Catalunya 2021.

Perdebatan tentang insiden Fabio Quartararo tentang baju balapnya yang terbuka di tengah balapan MotoGP Catalunya 2021 masih berlanjut.

Sebagian merasa sudah cukup dengan hukuman penalti 3 detik yang diterima pembalap Monster Energy Yamaha itu yang membuatnya turun ke posisi keenam dalam hasil balapan.

Sebagian lagi, termasuk pembalap lain menginginkan seharusnya Quartararo mendapatkan bendera hitam alias didiskualifikasi.

Baca Juga: Demi Juara Dunia MotoGP 2021, Johann Zarco Diam-diam Tiru Taktik Mematikan Joan Mir?

Dua tim MotoGP, Ducati dan Suzuki adalah yang masih memperdebatkan masalah tersebut.

Mereka masih mempertanyakan tentang kejelasan aturan yang menyangkut kejadian tersebut dan mengajukannya kepada Race Director.

Ducati sendiri yang memang bersaing sengit dengan Fabio Quartararo dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2021, mempertanyakan ketegasan Race Director tentang regulasi keamanan pembalap di MotoGP.