Find Us On Social Media :

Olimpiade Tokyo 2020 - Legenda Bulu Tangkis Indonesia Bongkar Masalah Terbesar Mentas di Turnamen 'Kelas Kakap'

Pelatih bulu tangkis asal Indonesia, Rexy Mainaky (kanan), merangkul pemain ganda putra Malaysia, Tan Boon Heong, setelah menjadi juara All England Open bersama Koo Kien Keat pada 11 Maret 2007.

SportFEAT.COM - Legenda ganda putra Indonesia Rexy Mainaky, menceritakan masalah terbesar yang dihadapi para atlet ketika bertanding di turnamen sekelas Olimpiade.

Tim bulu tangkis Indonesia mengirimkan 11 wakil terbaik yang siap tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka terbagi ke dalam lima sektor yang berbeda, dimana tunggal putra dan ganda putra mengirimkan duta terbanyak dengan masing-masing dua wakil.

Sebut saja Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie (tunggal putra) Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Praveen Jordan, dan Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

 Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 – Main Rangkap, Yuta Watanabe Berpeluang Samai Rekor Legenda Bulu Tangkis Dunia

Jelang bergulirnya Olimpiade Tokyo 2020, legenda ganda putra Indonesia Rexy Mainaky, memberikan wejangan kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo cs.

Peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 itu mengingatkan agar junior-juniornya mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

Sebab menurutnya, atmosfer di Olimpiade jelas berbeda dengan turnamen yang biasa dilakoni Anthony Sinisuka Ginting dan kolega.