Find Us On Social Media :

Kondisi Psikologis Praveen/Melati Dikhawatirkan usai Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat latihan di Arena Birmingham, Inggris untuk persiapan All England Open 2021.

SportFEAT.com - Kondisi psikologis Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dikhawatirkan sang pelatih Nova Widianto usai tersingkir dari Olimpiae Tokyo 2020.

Kekalahan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Olimpiade Tokyo 2020 kini melahirkan kekhawatiran baru dari tim pelatih.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah di babak perempat final, Rabu (28/7/2021) dari pasangan nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong asal China.

Ganda campuran Indonesia peringkat empat dunia itu takluk dalam permainan straight game alias dua gim langsung, 17-21, 15-21.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Ucapan Maaf Praveen/Melati Setelah Pupuskan Harapan Indonesia Meraih Medali Ganda Campuran

Asisten pelatih ganda campuran PBSI, Nova Widianto mengakui akan ada tantangan lebih besar selepas mereka pulang dari Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah Olimpiade Tokyo 2020, masih ada beberapa turnamen besar yang masih menjadi misi untuk Praveen/Melati.

"Setelah ini Jordan/Melati akan kami fokuskan untuk turnamen-turnamen berikutnya," kata Nova Widianto dikutip Sportfeat dari Badminton Indonesia.