Find Us On Social Media :

Hapus Rasa Sakit Hati, Honda Tulus Ucapkan Salam Perpisahan ke Valentino Rossi

Valentino Rossi saat mendapat penghormatan di momen perpisahannya usai MotoGP Valencia 2021.

SportFEAT.com - Lupakan nostalgia pahit di masa lalu, Honda turut mengucapkan salam perpisahan untuk Valentino Rossi yang resmi pensiun.

Dendam dan kenangan pahit adalah dua hal yang tampaknya selalu identik dengan bagaimana sikap Honda kepada Valentino Rossi.

Seperti diketahui, Honda memiliki kenangan manis dan pahit dalam saat yang bersamaan bersama Valentino Rossi.

Namun rasa sakit Honda tampaknya mulai mereda.

Enggan terjebak dalam kisah masa lalu yang menyakitkan, Honda lebih memilih untuk melupakan dan menyampaikan dengan tulus rasa terima kasih mereka kepada The Doctor.

Baca Juga: Valentino Rossi Pamit, Kemenangan Pecco Bagnaia di MotoGP Valencia 2021 Membuka Gerbang Estafet Kejayaan Pembalap Italia

Valentino Rossi pensiun usai MotoGP Valencia 2021 berakhir, Honda pun langsung memberikan salam perpisahan kepada mantan rider berusia 42 tahun itu.

Dalam website resmi mereka, HRC menyampaikan ungkapan terima kasih atas segala hal yang telah dilalui bersama selama masa kerja sama mereka pada 2001 hingga 2003.

"Honda Racing Corporation dengan tulus ingin mengucapkan terima kasih kepada Valentino Rossi dan mendoakan yang terbaik untuk tahap selanjutnya dalam hidupnya, setelah 26 tahun berkarier di MotoGP," demikian HRC menulis.