Find Us On Social Media :

Ganda Campuran Indonesia Gacor, Tuah Flandy Limpele Langsung Berbuah 3 Gelar Juara

Ganda campuran Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow juara Nantes International Challenge 2022. Ini gelar ketiga mereka secara beruntun di tahun 2022

SportFEAT.com - Tangan dingin Flandy Limpele benar-benar sakti, membuat ganda campuran Indonesia langsung memborong tiga gelar juara secara beruntun. Namun Flandy masih tetap rendah hati.

Kabar bahagia datang dari sektor ganda campuran Indonesia, tepatnya dari sektor pasangan pelapis.

Di saat para senior ganda campuran Indonesia meredup, secercah harapan muncul dari pasangan muda Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow berhasil menjadi juara Nantes International Challenge 2022 di Prancis pada Minggu (26/6/2022).

 Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2022 - Ginting-Jojo Lawan Wakil India, Putri KW Debut

Amri/Winny yang berjuang dari babak kualifikasi, mampu mengalahkan pasangan Thailand yang berperingkat lebih tinggi, Ratchapol Makkasasithorn/Jhenicha Sudjaipraparat pada laga final dalam dua gim langsung.

Pada pertandingan yang berlangsung di Salle Sportive Metropolitaine de la Trocardiere, Amri/Winny yang masih duduk di peringkat 311 dunia, mampu menang dengan skor 21-15, 21-18 dalam durasi 37 menit saja atas pasangan ranking 151 dunia itu.

Gelar juara di Nantes IC 2022 menjadi gelar ketiga dalam tiga pekan beruntun bagi Amri/Winny sepanjang tahun ini.

Sebelumnya mereka juga sudah memborong dua gelar juara dari Lithuanian International 2022 serta Bonn International 2022 di Jerman.

Padahal, duet Amri/Winny tergolong duet baru.