Find Us On Social Media :

Hasil Malaysia Masters 2022 - Dramatis! Chico Tumbangkan Tunggal Putra Andalan China Lewat Laga Sengit 86 Menit, Dendam Tuntas Terbayarkan

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo saat berlaga di perempat final Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/7/2022)

SportFEAT.com - Chico Aura Dwi Wardoyo melaju ke final Malaysia Masters 2022 usai menang dramatis atas tunggal putra China, Lu Guang Zu di semifinal hari ini.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil memetik kemenangan heroik pada babak semifinal Malaysia Masters 2022, Sabtu (9/7/2022).

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia itu, Chico sukses menumbangkan tunggal putra asal China, Lu Guang Zu dalam permainan luar biasa sengit.

Chico menang dalam laga alot rubber game dengan skor  sangat ketat 20-22, 23 -21, 21-19 selama 86 menit lamanya.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Duet Kidal Tuan Rumah Tak Berdaya Lawan Fajar/Rian: Kualitas Pukulan Kami Kalah Jauh

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan Chico membayar tuntas dendam kekalahannya, saat keduanya pertama kali bertemu di turnamen Thailand Masters 2019.

Cara Chico mengalahkan Lu Guang Zu yang notabene berperingkat jauh di atasnya, 25 dunia, pada laga hari ini pun sangat fantastis.

Sejak gim pertama meski tertinggal jauh pun, Chico tak kenal kata menyerah dan terus membuat Lu Guang Zu kocar-kacir  dengan serangan tajamnya.

Chico yang saat ini bertengger di peringkat 45 dunia sering  membuat Lu Guang Zu mati langkah dan sering memberikan pukulan sulit untuk dikembalikan.

Terlepas dari itu, lolos ke final Malaysia Masters 2022 adalah hasil yang sangat layak didapatkan Chico.