Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia 2022 - The Daddies Cabang Jepang Pede Tingkat Tinggi, Ternyata Role Modelnya Musuh Bebuyutan Marcus/Kevin

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) berpose di podium bersama Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) usai final BWF World Tour Finals 2021.

SportFEAT.com - The Daddies versi Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sangat percaya diri tinggi mampu mempertahankan gelar juara di Kejuaraan Dunia 2022.

Kepercayaan diri tingkat tinggi milik ganda putra ranking dua dunia itu terungkap saat tim Bird Japan melakukan konferensi pers Kejuaraan Dunia 2022.

Sebagaimana dikutip Sportfeat dari BadSpi.jp pada Selasa (9/8/2022), Hoki/Kobayashi sangat antusias menyambut Kejuaraan Dunia 2022.

Pasangan yang sudah sama-sama berstatus sebagai ayah itu bahkan sangat percaya diri menatap Kejuaraan Dunia 2022, dan yakin mampu mempertahankan gelar mereka yang diraih pada 2021 lalu.

Baca Juga: Hasil Undian Japan Open 2022 - Duel Ngeri-ngeri Sedap untuk Para Ganda Putra Indonesia

"Kami sangat percaya diri bahwa kami punya kekuatan untuk menang jika kami memberikan semuanya," kata Yugo Kobayashi.

"Ini adalah turnamen penting dan jelas ini adalah gelar yang sangat saya inginkan untuk menang," sahut Takuro Hoki.

"Saya ingin berdiri di podium tertinggi di hadapan para pendukung Jepang kami," ungkapnya.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi merupakan juara dunia 2021, yang menang pada Desember 2021 lalu.

Mereka telah melakukan persiapan khusus bahkan dalam dua minggu ke depan, jawara Thailand Open 2022 itu juga sudah bersiap kembali menelaah strategi permainan mereka.