Find Us On Social Media :

Ahsan/Hendra Masih Menjadi Inspirasi Besar Ganda Putra Andalan Malaysia yang Sukses Cetak Sejarah

(ka-ki) Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Aaron Chia, Soh Wooi Yik, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berdiri di podium Kejuaraan Dunia 2022.

SportFEAT.com - Ganda putra andalan Malaysia yang baru saja sukses menjadi juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik masih terus terinispirasi oleh sosok Ahsan/Hendra.

Ganda putra terbaik Malaysia itu kini melesat bertengger di peringkat lima dunia usai cetak sejarah menjadi Juara Dunia 2022.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjadi pebulu tangkis Malaysia pertama yang mampu memenangkan medali emas Kejuaraan Dunia.

Di final Kejuaraan Dunia 2022, mereka meraih titel besar itu setelah mengalahkan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Link Live Streaming Japan Open 2022 Babak 16 Besar - 2 Ganda Putra Indonesia Bentrok Lawan Korea Selatan

Meski di final tersebut, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengalahkan The Daddies, namun bukan berarti mereka jumawa dan lupa dengan jati diri mereka.

Soh Wooi Yik secara gamblang menuturkan bahwa ia akan tetap terus mengidolai Ahsan/Hendra yang selama ini menjadi panutan dalam berkarier di bulu tangkis.

Pemain 24 tahun itu juga mengaku akan terus menjadikan Ahsan/Hendra sebagai sumber inspirasi mereka terlepas di lapangan sering jadi lawan.

Prestasi mentereng dan hampir komplit yang dimiliki Ahsan/Hendra bahkan di usia yang sudah tak muda lagi, terus membuat Soh Wooi Yik kagum dengan mereka.

Ahsan tahun ini akan berusia 35 tahun, sedangkan Hendra berusia 38 tahun.