Find Us On Social Media :

Kekejaman KTM Makin Parah, Sekarang Malah Lempar Batu Sembunyi Tangan

Pembalap KTM Tech3 sekaligus Juara Dunia Moto2, Remy Gardner dibuang timnya sendiri dan kehilangan tempat di MotoGP 2023.

SportFEAT.com - Kekejaman KTM semakin terlihat setelah membuang dua aset mereka Remy Gardner dan Raul Fernandez. Yang paling miris Remy Gardner.

Remy Gardner yang berstatus juara dunia Moto2 2021 secara tak disangka harus terbuang di MotoGP musim depan.

Sudah tidak ada tempat lagi baginya di bursa transfer MotoGP kali ini.

Parahnya, Remy Gardner baru mengetahui bahwa nasibnya tidak akan dipertahankan KTM pada beberapa pekan lalu.

Baca Juga: Seri MotoGP Timur Tengah Bertambah, Dorna Sudah Teken MoU untuk Gelar MotoGP Arab Saudi

Pembalap asal Australia itu awalnya diberi harapan bakal tetap dipertahankan. Bahkan ia kemungkinan akan ditandemkan dengan Pol Espargaro di tim satelit KTM yang tahun depan berganti nama menjadi GASGAS Tech3 Factory Racing.

Putra legenda Wayne Gardner itu pun terlanjur tidak mencari tim-tim lain, namun ternyata yang ada justru ia mendapat harapan palsu. 

Posisi Gardner sudah dipastikan akan diganti oleh calon debutan Augusto Fernandez yang tahun ini aktif di Moto2.

Bahkan dari yang didengar Gardner, alasan KTM enggan memperpanjang kontraknya adalah karena ia dianggap tidak profesional. Padahal sejatinya MotoGP 2022 baru menjadi musim debutnya di kelas para raja.

Namun anehnya, bos KTM Pit Pierer justru membantah apa yang diucapkan Gardner soal alasan KTM mendepaknya. Bos tim pabrikan Austria itu menuturkan bahwa manajemen mereka tak pernah mengatakan hal berbau ke-tidakprofesional-an.