Find Us On Social Media :

Baru Ketahuan Sekarang, Jorge Lorenzo Memang Sengaja Memantik Api dengan Valentino Rossi, Sampai Susun Skenario dengan Pers

Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi serta pebalap Repsol Honda, Marc Marquez

SportFEAT.com - Jorge Lorenzo kini mengakui satu fakta bahwa sebenarnya selama ini yang menciptakan persaingan sengit dengan Valentino Rossi adalah ia sendiri.

Pengakuan itu diungkap Jorge Lorenzo dalam wawancara beberapa waktu lalu bersama DAZN dalam acara bertajuk Cuatro Tiempos.

Dalam acara tersebut, Lorenzo sedikit kilas balik tentang kariernya, dari persoalan karier pribadi sampai ke tingkat rivalitas dengan pembalap MotoGP lain.

Kalau sudah menyinggung soal rivalitas Lorenzo, tentu saja yang paling jelas adalah persaingan panasnya dengan Valentino Rossi.

Baca Juga: Setelah Suzuki Gulung Tikar, Tim yang Lahirkan Sosok Maverick Vinales hingga Enea Bastianini pun Hilang dari Paddock MotoGP

Terutama di musim MotoGP 2015, ketika Lorenzo dan Rossi berada satu atap di paddock Movistar Yamaha.

Siapapun penggemar MotoGP pasti tahu, persaingan Lorenzo dan Rossi sangat panas di musim itu, terutama dalam perebutan gelar juara dunia, di mana The Doctor sangat nyaris meraih gelar ke-10.

Banyak yang mengira persaingan itu semakin panas karena ambisi dari Rossi dan juga ada campur tangan Marc Marquez yang meramaikan persaingan keduanya.

Namun siapa sangka, justru ternyata Lorenzo-lah yang menciptakan percikan api itu sendiri dengan Rossi.

Lorenzo, yang pensiun sejak 2020 itu mengaku memang sengaja membuat masalah dan psywar dengan Rossi.