Find Us On Social Media :

Malaysia Open 2023 - Comeback Pram/Yere Perangi Lawan Rasa Trauma

Atlet ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana (kanan) dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (kiri), nampak tersungkur saat bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022.

SportFEAT.com - Pramudya/Yeremia membuka harapan baru dengan comeback di Malaysia Open 2023. Rasa trauma masih menghantui Yeremia.

Salah satu andalan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akhirnya kembali tampil ke kompetisi internasional, Malaysia Open 2023.

Malaysia Open 2023 yang akan digelar pada 10-15 Januari 2023, akan menjadi ajang comeback Pramudya/Yeremia.

Pasangan yang biasa disebut Pram/Yere itu memang sempat absen cukup lama sejak Yeremia mengalami cedera di Indonesia Open 2022 tahun lalu.

Baca Juga: PBSI Umumkan Promosi-Degradasi pada Pekan Depan, Jajaran Atlet sampai Pelatih Dipastikan Ada Perubahan

Yeremia mengalami cedera di lututnya akibat salah pendaratan, membuat dia harus menjalani pemulihan cedera sampai akhirnya baru bisa comeback di awal tahun ini.

Kembalinya Pram/Yere di panggung internasional tentu bisa memanaskan kembali peta persaingan ganda putra dunia. Mereka siap berlaga lagi.

"1000 persen (antusias comeback). Sudah enam bulan tidak pernah tanding," kata Yeremia, dikutip Sportfeat dari BolaSport.com.

"Tentu senang bisa sama Yeremia lagi, ini pertandingan awal kami di tahun 2023, langsung level Super 1000, jadi excited," sahut Pramudya.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 - 2 Jagoan Tuan Rumah Berpotensi Dapat Tekanan Tinggi di Depan Publik Sendiri