Find Us On Social Media :

India Open 2023 - Pelatih Akui Rehan/Lisa Harus Tambah Power

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gagal ke final French Open 2022 usai dikalahkan pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, Sabtu (29/10/2022).

SportFEAT.com - Rehan/Lisa mengakui kalah pengalaman jadi faktor utama mereka kalah dari penguasa ganda campuran dunia di babak kedua India Open 2023.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengakui beberapa penyebab mereka kandas di babak kedua India Open 2023, Kamis (19/1/2023) hari ini.

Ganda campuran terbaik Indonesia itu telah mengakhiri petualangannya di India Open 2023 dengan lebih cepat setelah kalah dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Rehan/Lisa terpaksa mengakui keunggulan ganda campuran nomor satu dunia itu dengan kekalahan cukup telak, 16-21, 9-21 pada laga yang berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India itu.

Baca Juga: Hasil India Open 2023 - Jonatan Christie Akhirnya Revans Lawan Musuh Sejak Zaman Junior

Jawara Hylo Open 2022 itu sebenarnya sempat unggul di game pertama, namun tak berlangsung lama mereka terkejar dan malah berbalik tertinggal.

Pada game kedua, Rehan/Lisa benar-benar dibuat tidak banyak berkutik mengatasi serangan Zheng/Huang.

Rehan mengakui kekalahan hari ini tidak lepas dari masih timpangnya level ia dan Lisa jika dibanding dengan Zheng/Huang.

"Game pertama kami sudah memberikan perlawanan terbaik, bahkan sempat unggul di interval pertama. Sayangnya, karena kurang konsisten dan kalah pengalaman, kami tidak mampu menjaga keunggulan," kata Rehan dalam rilis PBSI.

"Lawan juga lebih tenang dan tidak buru-buru. Karena memiliki banyak pengalaman mereka bisa tampil konsisten. Penampilan lawan juga sangat bagus," ucap Rehan.